Senin, 22 Juli 2013

Berbagi Itu Indah Bersama Jakarta Jupiter Club

0 komentar



Gak mau ketinggalan moment di bulan suci Ramadhan ini, Para pecinta Yamaha Jupiter yang tergabung di Jakarta Jupiter Club (JJC), kemarin (21/7) baru aja ngadain kegiatan yang positif . Mereka mencoba untuk saling berbagi dengan anak Yatim Piatu  yang tinggal di Panti Asuhan ANNI’MAH Jl Hasan RT003/04 No 27 Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. 

Kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin di JJC, dan kali ini teman-teman dari JJC korwil timur yang di percaya untuk mengadakan baksos seperti ini lagi. Juga dukungan dari pengurus pusat. “alhamdulilah acara ini terlaksana dengan baik, lancar, juga mudah-mudahan kita mendapat berkah dan bermanfaat. Untuk harapannya, tiap tahun kita akan mengadakan acara seperti ini lagi, karena sudah menjadi agenda rutin dari JJC.” Ucap Brad Bonang selaku ketua panitia baksos.



Seperti tahun sebelumnya, acara kali ini juga diisi dengan buka puasa bersama serta memberi santunan dan bingkisan lebaran kepada 60 anak yatim piatu di Panti Asuhan ANNI’MAH. Dan para pengurus panti menyambut baik kegiatan positif ini. “Acara ini cukup baik dan anak panti terlihat sangat senang, mudah-mudahan saja acara ini terus berlanjut dari tahun ketahun. Insyallah gak Cuma di bulan Ramadhan saja, tapi juga di bulan lain bisa mengadakan acara seperti ini. Dan pahalanya mendapat ridho dari Allah SWT, Amien” Sambut Bapak Ikhsan sebagai penanggung jawab Panti.
Selain JJC ternyata juga ada dari teman club lain yang ikut mensukseskan kegiatan ini .Seperti Jerico (Jupiter Riders Community, Bekasi), BRC (Beam Riders Community) dan Brad Fahmi dari MX-CL (MX Club Lhoksumawe) yang kebetulan sedang magang kuliahnya di Ibukota gak mau ketinggalan cari pahala di bulan suci Ramadhan ini.



“Kegiatan ini harus terus digalakin, kalo bisa jangan Cuma bulan ramadhan aja, 3 bulan atau 6 bulan sekali lebih bagus, biar penuh berkah. Apa lagi mengajak club lebih banyak lagi, pasti seru. Tapi harus melihat kapasitas atau tempat panti itu sendiri.” Komentar dari Brad Febby Jerico, selaku Presiden Jupiter Club Indonesia  (JCI) yang ikut hadir dalam acara baksos ini.
Sukses deh buat panitia dari JJC korwil timur serta dukungan dari pengurus JJC pusat yang bikin acara ini terlaksana dengan baik. Semoga bisa bermanfaat untuk orang lain dan kedepannya makin solid seperti motto JJC itu sendiri “Sedikit Solid itu biasa, Banyak Solid itu luar biasa”

0 komentar:

Posting Komentar