Sabtu, 02 Juni 2012

mengenal pendiri JJC

0 komentar
Siapa sih pendiri Jakarta Jupiter Club? Mereka adalah 3 orang rider Jupiter yang kebetulan satu bengkel di daerah jakarta barat,yaitu: Bro ivan, Bro juned, Bro Afri yang pada saat itu menghadiri acara Kenduri Motor Nasional (KEMON) dan juga yamaha sedang hangat-hangatnya melahirkan bebek yang ber DNA kencang yaitu Yamaha Jupiter Z. Di acara Kemon banyak club motor dari berbagai varian yang hadir,dan karena Jupiter Z adalah produk baru dari yamaha kala itu,maka mereka yang sama-sama pengguna Yamaha Jupiter berinisiatif mendirikan Club yang tujuannya sebagai wadah pecinta jupiter untuk sama-sama menyalurkan hoby di bidang otomotif seperti modifikasi,turing,road race,dll


Bro Ivan (jaket hitam)
Kini hanya bro Afri yang masih eksis di JJC dengan karakternya yang frontal eaaaaaaa :D dan dua pendiri lainnya,bro Ivan dan juned sudah sibuk dengan kesibukannya.tapi jika ada event besar,seperti anniversary mereka akan menyempatkan hadir sekaligus temu kangen dengan orang-orang lama yang juga para perintis Jakarta Jupiter Club yang membesarkan JJC hingga saat ini.

Seiring jalannya waktu Jakarta Jupiter Club semakin dewasa dengan ratusan anggotanya,semoga tetap solid dan eksis di dunia otomotif Indonesia.Itu semua tenggantung dari diri anggotanya masing-masing,karena seperti kutipan Bung Karno :"Bangsa Yang Lemah adalah Bangsa yang Lupa akan sejarahnya" harapan para JJC Lovers yang aktif di JJC saat ini adalah Jangan Lupakan Basecamp Pusat kita yaitu Pakubuwono !!!! kami selalu welcome dengan para anggota yang kiranya sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Bangga memakai atribut JJC,tentu bangga dengan JJC, Perbedaan itu wajar,tapi jangan sampai perbedaan menjadi perpisahan,harapan Bro ivan sebagai pendiri Jakarta Jupiter Club.

Bro Afri masih eksis hingga kini

"SEDIKIT SOLID ITU BIASA,BANYAK SOLID LUAR BIASA"



0 komentar:

Posting Komentar