Senin, 24 Februari 2014

Bad Day, Angkatan Baru JJC Ke - 13

2 komentar

Brader kita yang tergabung dalam Jakarta Jupiter Club (JJC) baru aja mengukuhkan anggota barunya bradsis. Gak mudah juga nih untuk bergabung dengan mereka, tentunya harus melalui beberapa syarat, ya salah satunya mengikuti pelantikan. Pelantikan JJC kali ini udah yang ke-13 kalinya, dan acaranya bertempat di Villa Nadine, Cilember, Bogor, (22-23/2) kemarin.



Acara pelantikan JJC ini diadakan selain sebagai syarat untuk menjadi anggota, juga sebagai binaan mental mereka agar menjadi riders yang loyalitas, berbobot, berpotensi dan mentaati peraturan. Di sana, para Ca'ang (calon anggota) harus melewati 5 pos yang pada tiap posnya ada beberapa mentor yang siap menanyakan tentang sejarah JJC, pengetahuan teknik berkendara yang baik, pengetahuan mesin dari motor masing-masing, dan juga pengetahuan tentang Indonesia untuk memperkuat rasa nasionalisme mereka.

"Pelantikan kali ini sama seperti pelantikan sebelumnya, tapi kali ini kami lebih menanamkan nilai-nilai cinta Tanah Air dan pengetahuan umum tentang bikers yang berbeda dengan geng motor. Semoga anggota yang dilantik bisa menerapkannya di aktifitas sehari-hari dan bisa menjadi contoh pengguna jalan yang lain agar lebih safety lagi saat berkendara," ucap Angga, selaku ketua JJC.





Selain dihadiri oleh anggota JJC, pelantikan JJC ke-13 ini juga kedatangan tamu dari rekan-rekan Bogor Jupiter Club (Borju) dan X-ride Yamaha Indonesia (XYI) untuk bersilahturahmi dan turut mensukseskan pelantikan ini.
Esok harinya adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para calon anggota yang baru dilantik. Seremonial penyerahan jaket almamater JJC berlangsung sangat emosional dan penuh haru, bradsis. Kebayangkan gimana bangganya mereka mendapatkan jaket yang penuh perjuangan ini. Di JJC ada tradsisi yang unik bradsis, tiap anggota yang baru dilantik berhak memberi nama angkatan mereka, dan mereka menamakan angkatan ini dengan nama "Badday" (baca: Badai). Dengan filosofi, meskipun cuaca saat itu disertai hujan badai, mereka tetap semangat untuk menyelesaikan segala macam tantangan yang diberikan selama pelantikan.
"Kita memang sengaja mengadakan pelantikan ini, karena emang gak mudah untuk mendapatkan jaket JJC, karena tanggung jawabnya untuk menjadi bikers sejati itu penuh cobaannya, entah melanggar aturan lalu lintas, atau ugal-ugalan, dan ini untuk menghindari hal itu. Jadi, jika memakai jaket JJC semoga para anggota ada rasa bangga dan rasa malu untuk melanggar lalu lintas," jelas Afri selaku founder JJC.

Sip dah buat brader kita di JJC, semoga makin eksis dan solid serta anggota barunya bisa menjadi generasi penerus JJC yang baik untuk kedepannya. Semoga mereka bisa melengkapi sejarah angkatan JJC yang sebelumnya adalah: 1. Ombak Laut, 2. Jungle Survival, 3. Kambing Bandot, 4. Blow Job, 5. Panglima, 6. Barak enam, 7. Tujuh Bintang, 8. Scuba Panser, 9. Djenggo, 10. Ten Brothers, 11. The Balas, 12. Power Ranger.
Salam JJC, “ Sedikit solid itu biasa, banyak solid itu baru luar biasa”.




\

2 komentar:

SOESENO mengatakan...

Punten...
Saya mau nanya kang, kalo mau gabung perayaratannya apa yah?

yes mengatakan...

Dear Team Komunitas Jakarta Jupiter Club,

Kami dari PT OSHA ASIA (Dr OSHA Safety Shoe),
Dr OSHA Safety Shoe adalah salah satu brand atau merk sepatu safety yang ada di indonesia. Safety shoes Dr OSHA secara profesional diproduksi sesuai dengan Eropa EN ISO 20345 kode standar Amerika ANSI Z41.

Untuk keselamatan , kesehatan , dan kenyamanan , sepatu safety Dr OSHA dirancang ergonomis sebagai sepatu safety dengan desain ternama Itali .Untuk kualitas dan daya tahan , sepatu safety Dr OSHA diproduksi menggunakan mesin injeksi DESMA yang paling maju dari Jerman dengan komputerisasi peralatan otomatisasi .

Dengan ini Kami Dr OSHA Safety Shoe ingin bermaksud mengajak para pengguna motor (Komunitas) untuk lebih peduli dengan keselamatan dalam berkendara salah satunya dengan safety shoes atau sepatu safety. Untuk para Komunitas motor yang ingin membeli sepatu safety kami Dr OSHA akan mendapatkan harga yang terbaik.,harga spesial khusus untuk pengguna motor (komunitas) yaitu harga pabrik. Kami juga akan mencoba untuk suport jika dari komunitas motor ingin mengadakan Touring/ Gathering.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi suport Kami di
087877818285 (Imam) atau bisa berkunjung ke http://safetyshoe.com /

Alamat Dr OSHA Safety Shoe :

OUR OFFICE : Jl. Kyai Maja No.2
Jakarta Selatan 12120 Indonesia
T +62-21 7395555, 87909333 +62-21 87909970

OUR FACTORY : Jl. Raya Karangan No.7
Karanggan Gunung Putri Bogor 16963 Indonesia
info@drosha.com cs@drosha.com

Terima Kasih, Salam Bikers..!

Regards,
Dr OSHA Safety Shoe
Think SafetyThink Dr OSHA

Posting Komentar