Senin, 04 Juni 2012

JamNas 2 JCI sukses di gelar

0 komentar

Sabtu, (02/06/12) dengan mengambil lokasi di GOR Pemda Cibinong, Bogor, sebuah hajatan akbar digelar. Adalah Jupiter Club Indonesia (JCI) yang mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) kedua. JCI sebagai wadah besar untuk mengakomodir club-club Jupiter di Indonesia sukses melaksanakan event kali ini. Hampir seluruh club Jupiter dari Indonesia dengan berbagai nama tumpah dilokasi perhelatan. Kurang lebih 800 orang bikers hadir menyukseskan agenda penting tersebut.
Selain bikers, event kali ini juga dihadiri langsung oleh Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Marketing and Communication PT YIMM. Selain itu, Hendro Aryono (Markom PT YIMM), Murray (YVCI Tangerang), serta petinggi JCI.
Memasuki pukul 20.00 WIB, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disusul dengan mengheningkan cipta. Eko Prabowo turut menyampaikan pesan untuk JCI. Menurutnya, apa yang selama ini sudah dicapai keluarga besar JCI harus tetap dipertahankan dan selalu kedepankan rasa persaudaraan tanpa batas.
saat menyanyikan lagu indonesia raya
“Ini adalah kesempatan terbaik untuk terus merajut eksistensi sekaligus konsolidasi antar seluruh club Jupiter di Indonesia. Mudah-mudahan club-club yang bergabung di JCI semakin solid dan mengedepankan prestasi terbaik,” paparnya. Setelah itu, Eko juga turut menyematkan pin warna silver kepada beberapa pejabat teras Jupiter Club Indonesia.  Selanjutnya, sambutan juga turut diberikan oleh pengurus JCI. Dalam kesempatan ini juga, beberapa club dari berbagai daerah diberikan penghargaan oleh pengurus JCI.

pemberian penghargaan dari presiden JCI ke Bro Rosdi Maylamoc
Selesai acara formal, event kemudian dilanjutkan dengan menggelar hiburan. Selain dance, jaipongan turut disuguhkan. Saat waktu menunjuk pukul 22.00 WIB, dangdut disajikan untuk menghibur bikers yang datang dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. Keakraban dan kesolidan nampak sekali diantara semua bikers yang hadir. Selain itu, turut hadir salah satu presiden Malaysia Yamaha Lagenda Motor Club (Mylamoc), Muhammad Rosdi Bin Ghazali. Pengurus JCI turut memberikan plakat untuk PT YIMM yang diwakili oleh Hendro Aryono dan Presiden Mylamoc melalui Rosdi. Motodream juga memberikan piagam untuk event JCI yang diserahkan langsung oleh bro Ridho dan diterima Sekjen JCI, bro Vebby. | via http://www.motodream.net/

0 komentar:

Posting Komentar